banner 728x90

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Bersama Teh Nurul Arifin di Masa Pandemi Covid-19 Akhir Tahun 2022

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Bersama Teh Nurul Arifin di Masa Pandemi Covid-19 Akhir Tahun 2022

Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI pada penghujung akhir tahun 2022 bertempat di Aula RW 05 Kelurahan Cipadung Wetan, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat.
Acara berlangsung pada hari Minggu, 4 Desember 2022 diikuti oleh sekitar 150 anggota masyarakat.

Nurul Arifin, M.Si., Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Golkar menjadi Nara Sumber Tunggal pada acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini.

Teh Nurul Arifin sebagai anggota DPR RI ( Fraksi Partai Golkar ) tentu saja berkewajiban memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat, terutama dari daerah pemilihan Kota Bandung dan Cimahi, tentang 4 Pilar Kebangsaan supaya tepat target dan tepat implementasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
Oleh karena itu butuh sosialiasi yang konsisten dan berkelanjutan.

Sebelum membahas 4 Pilar Kebangsaan,
Teh Nurul juga menjelaskan secara singkat tugas pokok Komisi I DPR RI yang salah satunya adalah menguji dan memilih calon Panglima TNI Tahun 2022 sebagai pengganti Andika Perkasa pada bulan Desember 2022.

Adalah wajib hukumnya bagi seluruh warga negara tanpa kecuali memahami dengan benar
Pancasila,
UUD 1945,
NKRI dan
Bhinneka Tunggal Ika
supaya dalam segala gerak langkah baik dalam berpolitik, bernegara dan bermasyarakat seluruh warga masyarakat bisa jadi contoh suri tauladan bagi sesama warga dan masyarakat luas.

Sebagai kader Partai Golkar yang berazaskan Pancasila, Teh Nurul mengajak anggota Golkar yang hadir harus jadi garda terdepan dalam menjalankan nilai – nilai kandungan Sila – Sila Pancasila dalam kehidupan sehari – hari.
Sehingga stigma buruk tentang perilaku para anggota dan kader partai politik harus secara periodik dan sistematis dihapus.

Partai Golkar beserta seluruh anggota harus mampu merealisasikan nilai – nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sehingga Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi negara yang adil, makmur dan sejahtera.

Masyarakat Indonesia yang baik adalah kumpulan individu yang faham dengan benar nilai – nilai luhur yang terkandung dalam butir – butir sila Pancasila yang kemudian terealisasi dalam perilaku nyata sehari – hari.

Terakhir Teh Nurul berpesan kepada seluruh peserta agar senantiasa mengedepankan rasa dan tali persaudaran dan kesatuan dalam menghadapi berbagai masalah yang ada. Terlebih memasuki tahun 2023 dan 2024 tentu tensi dan suhu politik di negara Indonesia semakin hangat dan memanas, sehingga sangat berpeluang besar membuat kondisi masyarakat terpecah belah.

Acara berlangsung mulai pukul 14.00 WIB sampai 17.00 WIB berlangsung tertib dan antusiasme warga sangat tinggi. Dialog dua arah terjadi antara Teh Nurul dan warga masyarakat.

In ( g ) syaa Allooh masyarakat Sunda terutama warga Kota Bandung sangat terkenal ramah tamah dan santun dapat menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersamaan selamanya aamiiin.

Bandung, Minggu, 4 Desember 2022

Zaki CJI &
Sumber dari Dadan Tim Nurul Arifin

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan