banner 728x90

Dari Seorang Pensiunan Guru UNTUK ARTERIA DAHLAN :

Dari Seorang Pensiunan Guru UNTUK ARTERIA DAHLAN :
Pensiunan Guru

Menyimak ke- brutal -an fikiran dan gesgture tubuh serta cara berkomunikasi anda ARTERIA DAHLAN, nampak sekali kalau anda sekarang sedang merasa di atas angin, sehingga anda unjuk gigi dengan kesombongan berbahasa yang mengusik SARA dan menyinggung seluruh URANG SUNDA di dunia ini.

Maka kami sarankan siapapun anda ARTERIA DAHLAN yang suka dan sering manggung diliput media, harus berhati – hati :

*) Tumbuhkan kekayaan literasi berbicara anda, perkayalah bagaimana berbahasa yang santun, positive dan cerdas.

*) Bangun kekayaan etika ber- Pancasila, berbangsa dan bernegara anda dengan memahami keilmuannya serta justifikasi hukum perundang – undangannya.

*) Gunakan Ilmu Agama anda yang diajarkan sejak kecil ( kalau pernah belajar tentunya ), tentang ‘ akhlaqul karimah ‘ dengan menjauhkan diri dari sifat chauvinistis ( merasa diri paling hebat ), berperilaku sombong, riya dan takabur. Menganggap orang lain bodoh, lemah dan tidak penting.

*) Jadilah suri tauladan para pemuda generasi penerus bangsa. Berakhlaq mulialah, serta berbudi pekertilah dengan baik seperti telah diajarkan oleh orang tua dan gurumu sejak kecil.

*) Kami mendo’akan agar anda lebih cerdas dalam membuat sebuah pernyataan, menyadari akan kekurangan diri dan belajar rendah hati.

Bandung, Selasa, 15 Februari 2022

Admin CJI

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan