banner 728x90

Ketahanan Pangan Tatar Sunda Berbasis Tanah – Air Sungai Citarum

Ketahanan Pangan Tatar Sunda Berbasis Tanah – Air Sungai Citarum

TNI.Polri Terhubung
Sungai Citarum

Tni dan Polri khususnya Kodam 3 Siliwangi dan Polda Jawa Barat selama para anggota serta prajuritnya mengonsumsi beras yang berasal dari ‘ pare ‘ padi, maka mutlak mereka harus selektif dapat beras mulai dari hulu ( pembibit dan petani ) sampai hilir ( dari mana beras berasal ).
Bagi TNI dan Polri sebagai garda terdepan petarung negara Indonesia harus jelas dan ‘ clear ‘, pastikan semua beras yang masuk ke dalam tubuh harus organik, suci dan bersih dari unsur kimia berbahaya dan dari unsur ‘ riba ‘.

Hal ini sangat berpengaruh besar pada karakter dan mental semua para anggota TNI dan Polri tanpa kecuali.
TNI dan Polri punya senjata yang legal dan syah secara hukum di dunia.
Membunuh atau Dibunuh adalah pilihan terakhir pada setiap individu anggota TNI dan Polri.

Beras bergantung pada pasokan impor dari luar negeri, maka dalam strategi perang manapun adalah sebuah kekalahan ‘ de facto ‘.
Tinggal nunggu kekalahan ‘ de yure ‘ saja.

Adalah sebuah kewajaran dan keharusan bagi anggota TNI dan Polri beringas dan intimidatif terhadap rakyat miskin dan lemah yang benar – benar mencintai NKRI dengan hatinya.
Adalah sebuah kewajaran dan keharusan bagi anggota TNI dan Polri lemah lembut dan setia kepada para pengusaha dari manapun asalnya.

Ketika para anggota TNI dan Polri dapat pasokan logistik berupa makanan, pakaian/peralatan dan uang dari para pengusaha.

Apa yang harus TNI dan Polri lakukan hari ini untuk segera bisa akhiri penderitaan mayoritas rakyat Indonesia yang miskin dan lemah ?

TNI dan Polri wajib jadi ‘ guards ‘ mulai detik ini di garda depan bagi para petani dan nelayan warga negara asli dan murni NKRI.
Bukan petani dan nelayan asing dari manapun mereka berasal.

TNI dan Polri mulai hari ini wajib makan beras organik murni tanpa bahan kimia yang dibibitkan dan ditanam serta dipelihara sampai panen oleh para petani asli bangsa Indonesia yang cinta NKRI.

Semoga Allooh cepat pulihkan kesucian dan kemurnian jati diri bangsa dan negara Indonesia.

Bukan jati diri impor : komunis, kapitalis, imperialis, wahabi/khilafah ‘ new era ‘/Timur Tengah dan ideologi apapun yang anti Pancasila dari manapun asalnya.

[ DPR, MPR dan DPD sudah tidak jelas dan sebagainya ]

Hanya TNI dan Polri yang wajib netral dan wajib golput.

Semoga

Aamiiin

Bandung, Sabtu, 20 November 2021

Muhammad Zaki Mubarrok
Citizen Journalism Interdependen
cjiinterd.com

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan