banner 728x90

Bani Israel ” Yahudi ” adalah Bangsa Paling ‘ Dibenci ‘ Sekaligus ‘ Dibutuh ‘ -kan !

Bani Israel ” Yahudi ” adalah Bangsa Paling ‘ Dibenci ‘ Sekaligus ‘ Dibutuh ‘ -kan !

Apakah anda percaya dan yakin akan hal ini ?

Fakta
Seluruh Ummat Islam se dunia dari sejak Al Qur^an secara bertahap turun sampai hari Kiamat di kemudian zaman,
pasti sangat yakin dan tahu betul bahwa satu dari 114 Surat yang termaktub dalam Al Qur^an adalah ( bernama ) Bani Israil.
Semua mafhum pula yang dimaksud itu tak lain dan bukan yaitu bangsa dan keturunan Israil atau Israel yang lebih populer dengan merek Yahudi.

Jadi Allooh SWT saja Tuhan YME sudah sangat jelas menempatkan Bani Israil dalam posisi tinggi dan terabadikan sepanjang hayat manusia.

Hanya ada dua bangsa yang Allooh legendakan dan abadikan masuk tercantum dalam deretan Surat – Surat Al Qur^an yaitu ( bangsa ) Rum atau Romawi dan Bani Israil atau Israel atau Yahudi.

Kenapa ( bangsa ) Atlantis, Lemuria, Sunda ‘ Nusantara ‘, Mesir, Jerman, China, Arab Saudi, Rusia, Yunani dan Amerika tidak Allooh abadikan dalam Al Qur^an ?

Jawaban yang sangat detail dan pasti hanya Allooh SWT saja yang ketahui.
Sedangkan kita sebagai makhluk hidup hanya bisa menduga, mengira dan ‘ kirata ‘ ceuk Urang Sunda mah, di kira – kira ( tapi ) nyata, konon.

Namun, hanya satu yang pasti yaitu Allooh tidak semata – mata menyebut apalagi sampai mengabadikan nama sesuatu kalau lah tidak unggul dan hanya satu – satunya di dunia.

So, apa atuh kelebihan dan keunggulan Bani Isroil/Israil/Israel atau Yahudi dari bangsa/klan/kaum lain yang sama – sama ciptaan Allooh ?

Pertama Allooh jelaskan dalam Al Qur^an bahwa hanya bangsa Israel/Isroil/Israil saja yang telah dapat anugerah sangat besar berupa ribuan Nabi berasal dari kaum mereka.
Hal ini tidak pernah dimiliki oleh bangsa dan kaum lain.
Sekelas Romawi/Rum/Rumawi saja tidak pernah punya seorang pun Nabi apalagi Rosul.
Walaupun agama Nasroni atau Kristen dilahirkan dan dibesarkan oleh ke- Kaisar -an Romawi, namun Nabi ‘Isa dan para pengikut setianya merupakan Bani Israel/Israil alias Yahudi semuanya tanpa kecuali.

Kedua jejak rekam ‘ Spektakuler ‘ Bani Israel/Israil sangat fantastis yaitu pernah dan sukses membunuh ribuan Nabi ( Rosul utusan Allooh ) dalam satu kurun waktu.
Sebuah pencapaian ‘ pembantaian ‘ yang maha dahsyat, tidak pernah bisa dicapai dan disamai oleh bangsa dan kaum manapun di dunia.

Bangsa ( Suku ) Arab saja yang begitu sangat benci, iri dan dengki kepada Rosulullooh Muhammad SAW sebagai satu – satu Nabi dan Rosul yang asli berasal dari bangsa Arab, sejarah telah mencatat mereka tidak pernah berhasil dan sukses bisa membunuh Rosulullooh.
Artinya prestasi bangsa Arab ( dalam membantai Nabi/Rosul ) sangat jauh dari Bani Israel/Israil/Yahudi.

Kedua hal di atas sudah berlalu dan tidak pernah bisa terulang kembali.

Ini lah hal ketiga yang masih berlaku sampai detik ini.

Ketiga Bani Israel/Israil alias Yahudi adalah penemu dan pelopor sains, ilmu pengetahuan dan terobosan pengendalian dunia.
Minimal ada dua hal :

  1. Pencipta Bank di Dunia
    Sebagai pencipta bank – bank yang ada di dunia, maka sangat wajar selama seorang individu manusia dan institusi/lembaga pemerintah serta swasta menggunakan aplikasi/fasilitas/jasa per- bank -an otomatis siapapun dia ‘ wajib ‘ tunduk dan takluk ( sami’na wa atho’na ) pada apapun aturan main pencipta dan pemilik bank dunia yaitu Yahudi.

[ The Fed Bank, bank sentral/central Amerika Serikat adalah milik perorangan klan Yahudi,
World Bank pun sama saja pengendali utamanya orang Yahudi, sedangkan bank – bank di seluruh dunia hanyalah bagian yang tidak bisa terpisahkan dan dipisahkan dari campur tangan Yahudi sampai per- bank -an musnah dari muka bumi ]

Jadi mau ‘ bank konvensional ‘ maupun ‘ bank ( istilah ) Syari’ah ‘ pada dasarnya sama saja, apalagi di Indonesia hanya istilah dan merek dagang saja.

  1. Pencipta Internet
    Dunia sa’at ini berada dalam genggaman internet yang siapapun sudah tidak bisa lagi melepaskan diri dari kehidupannya.
    [ entah sampai kapan ]
    Manusia sa’at ini selain membutuhkan pakaian untuk menutupi kebutuhan tubuhnya juga sangat bergantung pada ‘ pakaian jiwa ‘ yaitu internet.
    Internet beranak pinak jadi : Yahoo ( Yahudi ? ), Google ( Gog/Pedagog ? ), Facebook, WhatsApp, Instagram dan lainnya.
    Pendiri ‘ Microsoft ‘ dan pengendali digitalisasi semuanya ada di tangan orang Yahudi.

Kita dan anak – anak kita sudah tidak bisa lagi melepaskan ‘ pakaian ‘ yang terbuat dari internet dan ‘ wajib dan harus ‘ hidup pada dunia digital yang sangat maya.
Hari ini kita sudah tidak bisa lagi menghindar dan terjebak serta terjerumus pada kehidupan ‘ the new world ‘ dunia yang penuh khayal, mimpi dan maya tidak nyata.

Dunia hanya bisa berada di dan pada sebuah media bernama ‘ HandPhone ‘ hp/gadget dan ukuran besar bernama lap top/komputer.
Urusan bisnis, pendidikan, MoU/transaksi apapun, makanan dan minuman serta fashion, perjodohan, perang bahkan urusan pemerintahan dan kenegaraan cukup bertatap muka dan terurus tuntas pada dunia digital yang penuh hayal dan maya.

Sungguh benar firman Allooh
” Dan tidak lah kehidupan dunia kecuali hanya permainan ( game ) dan tipiuan mata belaka ! “

Seluruh ummat manusia khususnya Ummat Islam harus berterimakasih kepada siapapun Urang Yahudi yang telah ( dengan ) bersusah payah meng- aktualisasi -kan dan meng- ejawantah -kan firman Allooh dalam kehidupan ril dan nyata manusia.

Apapun suku dan bangsa manusia,
Apapun agama, kepercayaan atau ‘ ageman ‘, ideologi, keyakinan manusia dewasa,
Apapun posisi dan profesi manusia,
Manusia ‘ boga lalakon ‘ baik maupun ‘ troublemaker ‘ penjahat,

semuanya pake jasa bank dan hp/gadget/internet.

Masih layak kah dan benar kah sebagian dari kita manusia mengharap dan minta kepada Allooh supaya Bangsa/Kaum/Klan Israel dan Yahudi musnah dari muka bumi ?

Kenapa justru kita tidak berfikir, bagaimana caranya membuat tandingan dan lawan yang seimbang dan sepadan untuk bisa kalahkan kedahsyatan dan penguasaan global dari dua makhluk bernama bank dan internet ?

Ada yang bisa jawab dan atau beri dan buat solusi ( ? / ! )

Bandung, Jum’at, 20 Agustus 2021

Muhammad Zaki Mubarrok
Citizen Journalism Interdependen
CJI

YahudiLawanAtauKawan

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan