banner 728x90

‘Ulama/Kiai/Kyai/Ajengan/Yayi Berikan Ke-Ikhlasan Di Pesantren [ Dulu ] : Guru Di Sekolah & Dosen Di Kampus/Universitas Berikan Tagihan Minta Bayaran !

‘Ulama/Kiai/Kyai/Ajengan/Yayi Berikan Ke-Ikhlasan Di Pesantren [ Dulu ] : Guru Di Sekolah & Dosen Di Kampus/Universitas Berikan Tagihan Minta Bayaran !
Ke-Ikhlasan Sang Kyai adalah soko guru sejati

Sangat wajar hari ini hampir semua warga negara Indonesia masuk area dan dunia materialistik (matre) setelah sistem pendidikan terbaik yang telah bangsa Nusantara miliki yaitu pendidikan pesantren ummat Islam Nusantara yang berbasis ke’arifan dan keilmuwan ‘ pangaweruh ‘ leluhur sengaja diubah dan diganti oleh bangsa Eropa yang datang, kerjasama, merebut dan menguasai Nusantara sejak abad pertengajan sampai hari ini.
Sejak mereka berkuasa dan menjajah bangsa Nusantara sebagai cikal bakal bangsa Indonesia, maka bersamaan dengan itu pula pasti secara perlahan dan sistematis karakter asli bangsa Nusantara hilang dan musnah.
Ajaran dan ‘ ageman ‘ keikhlasan yang terwarisi dan melekat kuat pada diri para guru bangsa Indonesia luntur dan menghilang.

Tujuan, visi misi dan target penjajah Belanda dan Amerika Serikat beserta sekutunya telah berhasil dan sukses gemilang menggantikan seluruh ke’arifan lokal Nusantara dengan ke’arifan interlokal Belanda, Inggris dan Amerika Serikat.
Tahun 2020 bangsa Indonesia sedang ‘ panen raya ‘ hasil tanam karakter Eropa dan Amerika sejak tahun 1945 sampai 2020.

Bisakah dan mampukah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan – Pendidikan Tinggi meng-ubah kembali supaya karakter para anak bangsa menjadi punya dan miliki ke’arifan baik Nusantara untuk gantikan kebaikan asing dan global ?

Mampukah dan bisakah Menteri Agama kembali membawa ummat Islam sebagai rahmatan lil ‘aalamiiin bukan rahmatan lil ‘arab & timur tengah ?

Semoga Alllooh percepat perubahan terjadi aamiiin…

Bandung, Jum’at, 25 Desember 2020

Muhsmmad Zaki Mubarrok
Citizen Journalism Interdependen

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan