banner 728x90

Me-Revitalisasi Cinta Kita Terhadap NKRI : Mulyakan ‘ Indung ‘ Ibu Pertiwi !

Me-Revitalisasi Cinta Kita Terhadap NKRI : Mulyakan ‘ Indung ‘ Ibu Pertiwi !

Revitalisasi Hari Ibu :

Adakah yang salah dengan ke-Cinta-an kita akan Ibu Pertiwi, NKRI ?

Hari ini dan tanggal ini bertepatan dengan ” Hari Ibu ” yang sedang dan akan sebagian masyarakat Indonesia peringati dan rayakan dalam bentuk dan acara yang berbeda sesuai kondisi yang sedang terjadi.

” Nyaah ka Indung “ adalah gelaran peringatan yang telah dan sedang Keluarga Besar Abah Alam lakukan untuk me-Revitalisasi dan me-Rekonstruksi rasa ke-cinta-an kita sebagai anak bangsa yang telah terikrarkan untuk senantiasa menjaga dan merawat Ibu kita tercinta Ibu Pertiwi, Indung Pertiwi, NKRI.

Jadi apa yang harus kita revitalisasi atas ikrar ke-cinta-an kita terhadap Indung Ibu ?

[ selama ini bangsa Indonesia baru bisa merusak dan meniadakan ke-mulia-an tanah, air, udara dan angkasa Ibu Pertiwi sejak NKRI terlahir ]

Ada dua hal yang harus segera kita lakukan yaitu

Pertama kita semua sebagai seorang anak biologis dari sepasang Ibu dan Bapak, maka secepatnya kita minta ma’af dan sungkem terutama kepada Ibu ‘ Indung ‘ Kandung serta minta du’anya supaya kita jadi anak yang berbakti dan senatiasa me-mulia-kan Ibu kapanpun dimanapun dalam kondisi apapun.

Kedua kita sebagai anak bangsa yang telah terlahir dari rahim Ibu Pertiwi segera minta ma’af dan berikrar kembali untuk senantiasa menjaga, merawat dan me-mulia-kan Tanah-Air dan Udara seluruh area teritorial Negara Kesatuan Republik Indonesia, NKRI.

Mari kita ‘ Revitalisasi ‘ dan ‘ Rekonstruksi ‘ ulang ikrar dan ijab kabul kita kepada Ibu Pertiwi lewat secara bersama-sama dan serempak menyanyikan dan mengumandangkan lagu Indonesia Raya Stanza 3 atau Indonesia Raya 3 Stanza yang sejak Indonesia merdeka tidak pernah kita ikrarkan.

Akibatnya sangat fatal sebagian kecil dari anak bangsa Indonesia menggugat NKRI supaya secepatnya diubah menjadi NKRI berhaluan Komunis, NKRI berhaluan Kapitalis dan NKRI berhaluan Syari’ah/Islam/Khilafah.

Hari ini mari kita nyanyikan dan kumandangkan lagu Indonesia Raya yang paripurna yaitu Indonesia Raya Stanza 3 atau Indonesia Raya Stanza 3.

Semoga ke-cinta-an kita sebagai bangsa Indonesia dan anak Ibu Pertiwi kembali bisa me-mulia-kan secara paripurna atas Tanah, Air dan Udara/Angkasa Raya yang selama ini telah dan sedang meregang derita dan nestapa.

Semoga Allooh SWT senantiasa menjaga dan memberi kekuatan pada seluruh bangsa Indonesia untuk senantiasa menjaga ikrar cinta kita kepada Ibu Pertiwi selamanya, aamiiin.

Bandung, Selasa, 22 Desember 2020

Muhammad Zaki Mubarrok
Citizen Journalism Interdependen
CJI
cjiinterd.com

CJI#RevitalisasiCintaIbuPertiwi
CJI#RekonstruksiCintaNKRI

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan