banner 728x90

BRI-LINK BERSAMA DENGAN LPM Se-KOTA BANDUNG

BRI-LINK BERSAMA DENGAN LPM Se-KOTA BANDUNG

Hotel Grand Pasundan Jl Peta Kota Bandung
Rabu, 12 Februari 2020

BRI-Link adalah produk buatan BRI karena ada usul supaya pemerintah bisa memberikan layanan laku pandai atau layanan keuangan perbankan tanpa kantor, dibentuk semacam mitra yg orang-orangnya (pelakunya) adalah nasabah BRI.

Mereka dipercaya sebagai kepanjangan tangan kami, yang dulu pengguna jasa BRI dan sekarang mereka adalah penjual pelayanan yang bisa nembus sampe daerah ke berbagai pelosok.

Kerjasama dengan LPM, namun dijualnya tetep dibatasi, apabila disebelahnya ada toko yg berjualan tentu tidak akan diizinkan, mau tidak mau yang sudah ada akan diberikan alternatif agen yang namanya outlet yang jumlahnya rata-rata sampe 10 outlet.

Cara (syarat) menjadi agen adalah sebagai berikut :

  1. Menjadi nasabah BRI dulu sebagai peminjam 2 tahun minimal.
  2. Memiliki Surat Keterangan Usaha, bagi orang-orang yang sudah pernah berbisnis akan dibantu sehingga BRI Link akan menempel untuk mempermudah proses marketing.

KUR (Kredit Usaha Rakyat) memiliki surat IUMK, agar bisa diawasi dan dipastikan sehingga dapat termonitor oleh BRI-Link.

Apakah bisa mahasiswa menjadi agen BRI-Link ?

Mahasiswa sangat berpotensi menjadi agen (bagi) yang sudah memiliki usaha.
Caranya buka rekening dengan nominal 250k dan mendaftarkan keagenan, maka akan mempermudah transaksi keuangan seperti transfer yang mana tidak perlu lagi ke atm.

Apalagi dari (aplikasi) ‘olshop’, mereka tinggal transfer keagen BRI-Link sehingga bisa untuk membayar SIM.

Apakah harapan ke depan ?

Harapan BRI-Link adalah sebagai jembatan yang pasti bagi masyarakat supaya bisa memanfa’atkan fasilitas perbankan untuk masa depan, apalagi beberapa tahun kedepan semua transaksi sudah benar-benar ‘cashless’.

Daerah-daerah yang jauh dari keramaian sangat berpotensi untuk pertumbuhan BRI-Link.

Bandung, Rabu, 13 Februari 2020

Aji CJI

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan