banner 728x90

Islam ‘Rahmatan Lil ‘Aalamiiin’ Menggelora di Bandung Lautan Santri

Islam ‘Rahmatan Lil ‘Aalamiiin’ Menggelora di Bandung Lautan Santri

Islam ‘Rahmatan Lil ‘Aalamiiin’ Menggelora di Bandung Lautan Santri hanya untuk dan demi
NKRI & Alam Dunia

Oleh Zaki CJI

Hari ini, Minggu tanggal 21 Oktober 2018 di Lapangan Gasibu Kota Bandung Provinsi Jawa Barat puluhan ribu Santri se Indonesia bakal berkumpul bersama masyarakat dan Presiden Jokowi untuk secara bersama menggelorakan semangat dan menularkan atmosfir
Islam yang memberi Rahmat dan Barokah serta manfa’at bagi seluruh manusia dan makhluk ciptaan Allooh yang hidup di seluruh Persada Nusantara dan Dunia.

Bukan Islam yang menyebarkan kebencian & permusuhan antar sesama, bukan Islam yang menyebarkan kerusakan dimanapun dan bukan Islam yang menyebarkan teror serta pembunuhan dimanapun.

Tahun 1955 di Kota Bandung diadakan KAA (Konperensi Asia Afrika) yang pertama dan satu-satunya di dunia, alhamdulillaah puluhan negara yang terjajah bisa merdeka.

Semoga setelah puluhan ribu ‘Santri’ yang berjama’ah menggemakan ‘Takbir, Tahmid, Tahlil dan Sholawat’ di bumi Parahyangan ini dengan menyebarkan ‘virus kebaikan’ Islam
Rahmatan Lil ‘Aalamiiin
kerusakan alam lingkungan yang telah berlangsung puluhan tahun sampai sekarang bisa cepat kembali asri dan subur makmur lagi.

Kejayaan dan kedigdayaan bangsa Nusantara kembali pulih dan bisa jadi penggagas dan penjaga kedaulatan serta kemerdekaan di dunia.

Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia yang dalam kurun waktu puluhan tahun terakhir tercerabut dan hampir putus beserakan bisa terhubung dan terekat kembali utuh selamanya.

Tanah, Air, Udara, Bumi dan seluruh kekayaan alam Indonesia yang selama puluhan tahun hanya bisa dinikmati oleh segelintir orang dan orang serta bangsa asing, mulai saat ini bisa kembali direbut demi dan hanya untuk kepentingan dan kesejahteraan seluruh rakyat dan masyarakat Indonesia.

Semoga kembalinya ke’sejahtera’an seluruh alam lingkungan Indonesia (tanah & air) secepatnya memberi kesejahteraan lahir dan batin seluruh rakyat dan bangsa Indonesia.

Alam, tanah, air dan udara berdaulat dan merdeka, maka kehidupan bangsa Indonesia harus sejahtera aman sentosa.

Tumbuhan dan hewan bebas hidup merdeka di tatar Nusantara, sejatinya Allooh bakal menurunkan Rahmat Nya bagi seluruh alam Nusantara, NKRI tercinta.

‘Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofuur’

Bukan hanya semboyan dan harapan belaka, namun bakal jadi nyata adanya.

Semoga Allooh senantiasa melindungi dan memudahkan gerak langkah kita untuk menggapai harap dan asa itu secepatnya , aamiiin.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan