banner 728x90

Sungai Cijagra kembali dihiasi tumpukan sampah.

Sungai Cijagra kembali dihiasi tumpukan sampah.

CJIInterd, Bandung- Sebelumnya, Sungai Cijagra sudah dikeruk dan dibersihkan dari sampah-sampah yang menumpuk di sungai tersebut. Namun hal itu tidak bertahan lama setelah turun hujan. Sampah-sampah dari aliran sungai tersebut tersendat di area Sungai Cijagra, di Kampung Cijagra, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 17/3/2018.

 

Hal ini tentunya sangat memprihatinkan untuk warga yang ada di sekitar sungai tersebut. Wajar saja jika di beberapa daerah sering terjadi banjir. Karena aliran sungainya tersendat oleh tumpukan sampah.

 

“Cijagra belum bisa di selesaikan begitu saja, kemarin sudah dikerahkan dua eksafator dari BPJS dengan PT Hansen didukung oleh Dinas Kebersihan Kabupaten Bandung sejumlah 7 Armada. Jam 8.30 tepatnya keadaan di Cijagra masih menumpuk sampah. Sungai¬† Cikapundung yang sangat di idam-idamkan oleh masyarakat setempat saat ini malah menjadi sarang dari sampah yang mengalir dari Kota Bandung menuju ke hilir yaitu ke jembatan Cijagra.” Ujar Dansektor 22 Citarum Harum, Kolonel Asep Rahman Taufik.

 

Sampah yang masih menumpuk setelah sebelum nya sudah di bersihkan tetapi kiriman sampah tersebut dari sungai sebelum nya membuat Cijagra kembali dikotori oleh tumpukan sampah. *)

 

Oleh : Alviana-CJI

#Citarumharum

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan