banner 728x90

Harapan Tak Bertepi.

Harapan Tak Bertepi.

Saya seorang ibu dari tiga anak yang mengalami bagaimana bertahun-tahun berharap dapat mengandung seorang anak setelah menikah.

Lebih dari delapan tahun saya tidak memiliki anak.

Coba bayangkan bagaimana nasib para ibu (orang tua) di seluruh bantaran Sungai Citarum yang telah & rutin (tanpa bisa memilih) meminum air berasal dari Sungai Citarum yang telah terkontaminasi & teracuni ‘Mercuri’ yang sangat berbahaya karena berakibat perempuan jadi mandul permanen, karena ‘mercuri’ mematikan sel telur dan sperma.

Maka saya sangat berharap semoga masalah Sungai Citarum dapat diselesaikan secara tuntas dan cepat sampai ke akar-akarnya.

Begitupula para pembuang racun dan limbah berbahaya lainnya segera dapat dihentikan dan diproses secara hukum dengan cepat.

Apalagi saya telah beberapa kali ikut ‘Sosialisasi Citarum Harum untuk INDONESIA EMAS 2045’ oleh Bapak Panglima Kodam III Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo yang memaparkan bahaya dari limbah beracun terutama mercuri, saya semakin takut dan prihatin.

Harapan saya cuma satu, selamatkan nasib jutaan para perempuan & anak Jawa Barat yang secara langsung bergantung pada air Sungai Citarum.

Air Sungai Citarum kembali bersih dan sehat, berarti jutaan manusia di Jawa Barat terselamatkan.

Semoga harapan saya cepat bisa terwujud, aamiiin.

Suzy Herlina Kalikhy
Manager CJI

CJI#Citarum.Harum

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan